Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kartun GTV: Cam dan Leon (Bunglon yang Kocak)

Hai kalian, yang sedang menunggu kartun apa yang terbaru, kali ini saya akan menyampaikan kartun yang memang baru-baru ini saya tonton di GTV. Kartun ini sepertinya masih segar ya. Tapi sayang, waktu tayangnya cuma 2 hari dalam seminggu. Jadinya, harus sabar menunggu untuk menonton kelanjutannya. Kartun apa itu? Judul kartunnya adalah Cam dan Leon. Apa kalian tahu?

@officialgtvid

Cam dan Leon adalah salah satu kartun yang ditayangkan oleh GTV. Kartun ini memiliki 2 tokoh karakter yang pasti akan membuat kalian terhibur. Cam dan Leon ini sejenis bunglon. Ada yang berwarna biru dan ada yang berwarna orange kecokelatan. Yang mana Cam dan Leon? Supaya kalian tahu, ini saya tulis warna bunglon dan namanya. Cam yang berwarna biru. Leon yang berwarna orange kecokelatan. Nah, 2 bunglon ini, maksud saya Cam dan Leon ini bersahabat. Jadi, segala kegiatan yang mereka lakukan pasti bersama-sama.

Cerita kartun Cam dan Leon ini apa ya? Nah, supaya kalian tidak bingung, memang alangkah baiknya kalian menontonnya. Supaya kalian tidak penasarang banget, saya akan sedikit ceritakan tentang kartun Cam dan Leon di GTV ini.

Cam dan Leon bersahabat. Setiap kegiatan mereka selalu bersama. Apa pun yang terjadi mereka selalu berdua. Mulai dari merebut makanan hingga minuman. Untuk mendapat makanan dan minuman, banyak hal yang mereka lakukan. Mulai dari saling membantu hingga menjatuhkan. Karena hal ini, kadang mereka beruntung mendapatkan makanan dan minuman. Kadang Cam atau Leon yang beruntung. Dan sedihnya, kadang mereka tidak beruntung sama sekali.

Cerita Tambahan
Di sebuah taman, ada sebuah bangku panjang. Di atas bangku itu ada kaleng minuman yang sudah diminum. Kaleng minuman itu berada di sisi akhir bangku panjang. Di sisi itu, Cam dan Leon sedang beristirahat. Sambil istirahat, Cam membuka mulutnya dan tiba-tiba tetesan minuman itu terjatuh sehingga rasa hausnya hilang. Leon yang melihat membuatnya ingin merasakannya. Leon pun pindah ke tempat Cam tadi. Namun, angin datang sehingga mengubah posisi kaleng minuman itu. Tetesan minuman berikutnya jatuh ke mulut Cam. Melihat itu, Leon kembali mengubah posisi. Angin datang. Dan, tetesan minuman itu tetap ke mulut Cam. Gimana, tingkah Cam dan Leon ini lucu, ya?

Nah, sudah tahu, kan? Sebenarnya, kartun Cam dan Leon di GTV ini hampir mirip dengan kartun-kartun lainnya. Maksudnya, kartun yang mengandalkan gerak tubuh/tanpa suara ini paling hanya menyuguhkan kegiatan tokoh sehari-hari. Saling berlomba, berantem, dan lain sebagainya. Bedanya, ya itu tokoh animasi yang dibuat. Seperti kartun Larva yang tokohnya larva, seperti kartun Oscar yang tokohnya cicak/kadal. Namun, walaupun begitu, bagi yang suka kartun pasti ditonton. Iya, kan? Heheh. Saya juga begitu. Selalu suka kartun model seperti ini. Bagaimana dengan kalian?

Kartun Cam dan Leon ini sepertinya baru, ya. Beberapa hari ini saya cari di google dan wikipedia, keterangan akan kartun ini belum ada. Jadi, banyak hal yang belum bisa saya sampaikan tentang kartun ini. Untuk kalian, jika menemukan keterangan tentang kartun ini, boleh langsung kabari saya, ya. Dengan berkomentar juga sangat diperbolehkan. Hehe. Bukankah berbagi itu menyenangkan?

Baiklah, saya akhiri postingan ini. Semoga yang mencari tentang kartun ini bisa terbantu, ya. Menonton kartun memang salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh karena banyaknya sinetron yang tayang di TV. Bagi yang tidak suka sinetron, kartun memang salah satu alternatif yang mujarap. Iya, kan? Salam hangat.
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement