Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lirik Lagu dan Review Chibi Maruko Chan RTV

Sudah lama tidak posting tentang kartun di sini. Adik-adik pasti kangen, ya, kira-kira kartun apa yang akan saya posting. Hehe. Maaf, ada hal yang saya kerjakan. Nah, berhubung lama, dan sekarang ada kesempatan, kali ini saya ingin berbagi lirik kartun dari Chibi Maruko Chan. Kalian tahu, kan, kartun ini? pasti dong, sebab RTV menanyangkan kartun ini.


Bagaimana dengan ceritanya? Seru, ya. Saya saja suka sekali. Selain seru, Maruko itu lucu ya. Ada-ada saja kejadian yang bikin kita ketawa. Kalian setuju, kan? Hehe.  O ya, kalian sudah tahu, kan, siapa saja tokoh-tokoh yang ada di kartun Chibi Maruko Chan ini. Jika ada di antara kalian ada yang belum tahu tokoh-tokohnya. Berikut tokoh-tokohnya.

Maruko a.k.a Sakura: tokoh utama yang bikin gemas. Banyak tingkah aneh yang ia lakukan. Maruko itu malas belajar, terutama untuk pelajaran matematika. Tapi, kalau masalah baca komik, ia paling suka, loh. Ada yang seperti Maruko.

Sakiko: kakak dari Maruko. Ukuran kakak Maruko ini SMP, ya. Sakiko suka bertengkar dengan Maruko. Tapi ia beda dengan Maruko. Sakiko suka sekali belajar. Ia paling tidak senang kalau Maruko suka sekali meminjam perlengkapan sekolahnya secara diam-diam.

Tamae: teman duduk Maruko, sekaligus sahabat. Tamae ini tipe sahabat yang luar biasa. Ia pendengar setia Maruka dan paling tidak enak jika menyinggung perasaan teman lainnya. Tamae ini selalu mengalah.

Hanawa: paling ganteng nih. Hehe. Gaya rambutnya cetar banget. Ada yang mengikuti gaya rambut dari Hanawa. Hanawa itu kaya, tapi ia tidak suka sombong. Ia suka berbagi ke teman lainnya.

Dan... masih ada banyak tokoh lain di kartun ini. Maaf, saya tidak bisa sebut satu-satu. Di lain kesempatan pasti saya rombak isi tulisan ini. Oke?

Bagaimana, kalian sudah tahu? Jika sudah, yuk, nyanyikan lagunya sekarang. Bagi kalian yang belum tahu lirik lagu dari kartun RTV ini, silahkan cek di sini.

Semua orang menari
Mendengar musik dan bergembira
Ayo kita semuanya menari
Menarilah bersama teman-teman
Semua menari
Ikut melodi
Hilangkan sedih di hati
Ayo teman kita lakukan

Marilah bernyanyi
Ree baba, ree baba
Menari gembira
Ree baba, ree baba
Ikuti musiknya
Ree baba, ree baba
Ayo semuanya menari

Marilah bernyanyi
Ree baba, ree baba
Ke atas ke bawah
Ree baba, ree baba
Nari dan berputar
Ree baba, ree baba
Menari semuanya
Ree baba, ree baba

Semuanya suka
Re baba, ree baba
Buatku bernyanyi
Ree baba, ree baba
Semuaya bahagia

Akhirnya... selesai juga lirik lagunya. Panjang banget, ya, lirik lagu Chibi Maruko Chan di RTV ini, ya. tapi tidak apa-apa, kan, yang penting lagunya syik. Apa kalian suka dengan lagu dari Maruko ini. Jika suka, yuk, angkat tangan. Hehe.

Baiklah, sepertinya cukup dulu adi-adik. O ya, jika ada kartun yang kalian suka, boleh loh kalian request kira-kira kartun apa yang akan saya review atau ulas di sini. Oke? Saya tunggu. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya. Bye bye.

O ya, jangan lupa belajar, ya. Sebentar lagi masuk sekolah. Oke?
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement