Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dress Collection My Little Pony

Hallo adaik-adik pecinta My Little Pony, gimana kabarnya hari ini? Semoga baik-baik saja, ya. O ya, terima kasih banyak ya, kalian udah banyak lihat postingan tentang My Little Pony Equestria ini. Saya tuh senang, setidaknya adik-adik suka membaca. Hehe. Saya berharap begitu.
image source: https://www.deviantart.com/zekiraka

O ya, kalian suka My Little Pony pasti karena ceritanya, ya. Atau, ada yang lain? Jika ada, kalian boleh loh cerita di sini dengan beri komentar, nanti saya tanggapi. Terus, apa kalian masih setia nonton My Little Pony yang ada di RTV? Jika demikian, kita sama, ya. Kadang, kalau ada kesempatan saya suka nunggu di RTV. Entah kenapa, saya tuh suka kartun-kartun yang ada di RTV.
https://www.deviantart.com/zekiraka

My Little Pony memang oke, ya. Hmm... ngomong-ngomong nih, bagi kalian pecinta Rarity, ini kakak perlihatkan hasil rancangan darinya. Hehe... bukan dia sih, penggemarnya yang buat. Di sini, saya beri judul ‘Dress Collection’. Jadi, adik-adik bisa lihat koleksi hasil rancangan dari beberapa penggemar My Little Pony.

Gimana, gambaranya bagus, kan? Lucu pula. Saya selipkan 2 saja, ya. Nah, kira-kira, mana yang kalian suka? Pilih, ya. Jangan lupa beri alasan. Kenapa? Setiap piliha pasti ada alasan. Sama seperti kita ke WC, pasti punya alasan. Ya... setidaknya, orang ke WC ada beberapa alasan;
  • Buang air kecil
  • Buang ari besar
  • Mau mandi
  • Atau, sekedar make up
Baiklah, sepertinya, cukup dulu yang bisa saya sampaikan. Kurang lebihnya dimaafkan, ya. Jangan lupa, kalian bisa request loh, kira-kira apa yang mesti saya bahas di blog ini. Jika ada waktu, pasti saya buat. Oke? Bye bye... nantikan postingan selanjutnya, ya.
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement