Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

We Bare Bears NET TV

Kartun ini tayang di Net TV. Biasanya tayang di pagi hari dan sore. Kartun ini menjadi tontonan bagi anak-anak. Semula, aku tidak tahu bahwa Net TV menayangkan kartun. Soalnya, biasanya menayangkan tayangan yang lain-lain ‘good pipel’. *bahasa inggrisnya salah. Aku tahu ada kartun ketika keponakan mencet-mencet remote mencari kartun. Alhasil, ketemulah kartun We Bare Bears ini.

image source: pop.inquirer.net


Apa, ya, cerita kartun ini?

We Bare Bears ini semacam cerita petualangan yang dilakukan oleh 3 beruang. 3 beruang ini memiliki warna yang berbeda. Jadi, bagi yang nonton akan bisa membedakannya. Atau, kalian sudah tahu? maklum, aku itu jarang tahu kartun selain acara kartun di RTV. Petualangan mereka disetiap episode begitu serua. Di mana, 3 beruang ini berinterakisi dengan masyarakat sekitar. Tidak dipungkiri juga, 3 beruang ini sering terperangkat di sekitar masyarakat. Ada banyak hal yang menyebabkan mereka terperangkat. Dan serunya, mereka akan berusaha mencari jalan keluar dari itu semua.

Karakter atau tokoh We Bare Bears

Karena ada 3 beruang, maka di sini akan disebut nama-nama tokohnya yang bersangkutan. Berikut nama-namanya:

Grizzly, berwarna cokelat. Ia itu memiliki perasaan yang lebih terhadap orang lain. Makanya ia ramah. Namun, ia tidak pandai bersosialisasi. Ada canggung-canggunya begitu. Tetapi, walau begitu, ia ingin merasakan hal lain. Salah satu contohnya ingin bertemu orang lain.

Duh, kok aku banget, ya, Grizzly ini. Hehe.

Panda, berwarna hitam putih. Ia memiliki hati yang lembut, pemalu, dan mudah cemas. Ia juga memiliki rasa percaya yang lebih baik daripada sudara lainnya. Maka dari itu, ia pandai sekali terhadap tehnologi. Tidak heran kita bisa melihat ia bermain dengan gadget. Selain itu, Panda ini mudah jatuh cinta. Namun selalu tidak berhasil dalam hal itu. Duh, pasti hatinya sakit.

Ada yang seperti panda?

Ice Bear, berwarna putih. Beruang putih berarti ia berasal dari kutub. Ice Bear adik bontot. Ia jarang berbicara seperti teman lainnya. Namun, walau begitu ia mahir bahasa negara lain. Sepertinya ia irit berbicara, ya. Selain itu, ia mahir dalam memasak, penari dan pemain piaono, dan beberapa lainnya. Duh, ia ini benar-benar diam-diam ubi berisi ya.

Aku mau seperti Ice Bear. Tidak banyak bicara namun selalu belajar, belajar dan belajar.

Dan, kalian tertarik pada karakter siapa?

Baiklah. Semoga kalian suka dengan kartun ini. Jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal yang baik dari kartun ini. Ya, setidaknya kalian bisa belajar dari beberapa karakter mereka.


Hal-hal lain kartun We Bare Bears

Selain karena  memang kartunnya seru, ternyata We Bare Bears ini dapat beberapa penghargaan. Antara lain; penghargaan BAFTA Children’s Awards, 17th Kidscreen Awards, 24th Internasional Trickfilm Festival Stuttgart.

Duh, penghargaan ini bikin ngiler, kan. Makanya, adik-adik yang mau dapat penghargaan seperti We Bare Bears ini, rajin-rajin belajar, ya. Banyak hal yang harus kita tahu.

*~~~~~~*


Baiklah, cukup dulu postingan kali ini. Semoga kalian suka. Oya, jangan lupa komentar, ya. Ditunggu!
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement