Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Terjemahaan Lirik Lagu Rainbow Ruby

Rainbow Ruby tayang di RTV. Kartun ini sudah lama tayang. Semakin hari, kartun ini semakin asyik untuk dinikmati. Bukan di kalangan anak-anak saja yang suka kartun Raibow Ruby ini, kalangan remaja, dewasa, dan orangtua suka dengan kartun ini. Banyak alasan mereka menonton kartun ini. Apa saja alasan mereka?
  • Ceritanya menarik
  • Banyak manfaat untuk anak-anak
  • Bisa belajar segala profesi
  • Aman untuk anak-anak,
  • Dll.
image source

Pertama tayang: 23 April 2016
Bahasa: Bahasa Inggris
Jumlah Episode: 52
Asal Negara: South Korea, China, Canada
Produksi: 380C Animation Studio, CJ E&M Corporation, China Ent. Corporation, DHXMedia
(sumber:wikipedia)

Baca juga: Belajar Mengenal Profesi dari Kartun Rainbow Ruby

Dengan alasan ini, tentu membuat kartun Rainbow Ruby menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu. Untuk saya? Tentu dong. Banyak hal yang saya suka di kartun ini. Terutama ketika Ruby, tokoh utama, pergi ke Desa Pelangi. Ruby akan pergi ke Desa Pelangi ketika penduduk di sana memerlukannya. Bagaimana caranya Ruby ke sana? Ruby akan ke sana ketika boneka kesukaannya yaitu Choco mengedipkan permata di dadanya. Dengan tanda itu, Ruby akhirnya membawa koper dan payungnya. Hingga akhirnya Ruby sudah datang ke Desa Pelangi.

Apa yang terjadi di Desa Pelangi? Banyak hal. Dengan adanya kejadian yang beragam, maka Ruby juga akan berubah menjadi banyak profesi. Bisa jadi dokter, koki, pekebun, penyanyi, dan masih banyak profesi lainnya. Apa untungnya merubah profesi? Tentu supaya yang nonton tahu kira-kira profesi ini tugasnya seperti apa? Jadi, secara tidak langsung anak-anak akan tahu. Selain itu, setiap profesi memiliki alat yang digunakan. Di sini, Ruby akan menjelaskannya secara rinci. Tidak banyak memang alat yang dimunculkan di sini, tapi setidaknya dengan sedikit yang dimunculkan sudah mewakli. Bukan begitu?

Selain itu, kartun Rainbow Ruby ini juga memiliki original sound track yang enak didengar. Jadi, selain anak-anak menyakiskan ceritanya yang bagus, anak-anak juga akan suka dengan tema lagu kartun ini. Pokoknya, layak untuk disimpan lagunya. Jika sudah disimpan, silahkan boleh diputar terus. O ya, selain lagu utamanya, ada juga lagu pengiring lainnya, yaitu ketika Ruby akan berubah menjadi profesi apa hari ini, dan ketika semua masalah sudah bisa diselesaikan oleh Ruby.

Dan berikut lagu-lagu selain lagu utama Rainbow Ruby:

Lagu ketika Ruby berubah profesi (terjemahan)
Bagaimana caraku membantumu
Profesi apa untuk hari ini
Bagaimana caraku membantumu
Apa yang kubutuhkan
Untuk menyelamatkan hari ini

Lagu ketika semua masalah selesai (terjemahan):
Terima kasih Rainbow Ruby
Kau menyelamatkan hari
Kau datang dan membantu kami
Dengan caramu yang spesial
Setiap ada masalah
Kami bisa mengandalkanmu
 Kamu teman dan penolong super

Bagaimana, asyik-asyik kan lagu dari kartun Rainbow Ruby? Nah, bagi adik-adik yang suka kartun ini, silahkan cermati profesi yang dijalankan oleh Ruby. Kalian bisa belajar dari sana. Memiliki profesi itu menyenangkan. Maka dari itu, sebaiknya, mulailah bercita-cita tinggi, ya.

Terakhir, untuk orangtua yang ikut menyaksikan kartun ini, sebaiknya beri arahan pada anak-anak. Sebab, kartun ini bertema fantasi. Jadi, ada beberapa hal yang mesti orangtua jelaskan. Jelas, ini bertujuan agar pemahaman anak-anak baik. Tidak ingin kan anak-anak nanti mau berubah seperti Ruby? Maka dari itu, setiap episode, atau apa pun yang berhubungan dengan tema fantasi, sebaiknya orangtua segera bertindak.

Akhirnya, semoga ulasan tentang Rainbow Ruby ini bermanfaat. Jika ada hal-hal yang salah, mohon maaf. Saya hanya bisa memberikan semacam testimoni, atau review semacam ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Post Navi

Ad Code

Responsive Advertisement