Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Zona Kartun MNCTV: Ejen Ali

Kartun baru nih, tayang di MNCTV. Saya juga baru pertama kali menontonnya. Terlihat di awal, kartun ini lebih mengandalkan perkembangan tehnologi. Jadi, sepertinya kartun ini memang seru untuk ditonton. Kenapa saya tertarik? Ini terkait dengan judulnya yaitu ‘ejen’, yang tidak lain tidak bukan maksudnya adalah agen. Ini berarti ada sebuah kejahatan yang harus menyiapkan agen untuk memusnahkan itu semua. Benarkah begitu? Apa kalian penasaran?

image source

Produksi: WAU Animation
Sutradara: Usamah Zaid Yasin
Negara: Malaysia
Rilis: 8 April 2016 di TV3

Melihat tema yang diangkat di kartun Ejen Ali ini benar-benar membuat saya penasaran. Jadi, secara langsung saya mencari keterangan tentang kartun Ejen Ali yang tayang di MNCTV ini. Bagimana jalan ceritanya?

Saya belum tahu pasti bagaimana ceritanya. Maka dari itu, saya memutuskan untuk melihat tokoh-tokohnya terlebih dahulu. Berikut nama-nama tokohnya:
  • Ali, tokoh utama. Masih sekolah dasar dengan karakter anak sekolahan pada umumnya. Ali menjadi agen dengan cara tidak sengaja. Sebelum menjadi agen, Ali melakukan pengetesan beberapa hal.
  • Alicia, seorang anak cewek dengan watak yang keras. Alicia bisa jadi pesaing Ali, tapi juga bisa menjadi teman agen yang bisa dihandalkan oleh Bakar. Selain berwatak keras, Alicia juga termasuk siswi yang pintar di kelasnya.
  • Bakar, merupakan paman Ali. Berambut keriting. Selain itu, Bakar juga memiliki pekerjaan lain yaitu penjual burger.

Demikian rincian tokoh di kartun Ejen Ali ini. Selain tokohnya, sepertinya jalan cerita dari kartun ini akan seru. Cerita kartun ini juga terkait dengan cybercrime yaitu kejahatan dunia maya. Di beberapa tayangan juga, kartun ini mengandalkan beberapa tehnologi maju. Jadi, ada banyak hal yang bisa dilihat dari kartun ini.

Bagaimana, apa kalian tertarik dengan kartun Ejen Ali ini? Jika demikian, silahkan terus tonton di MNCTV. Kalian tidak telat karena kartun ini baru tayang.

Maaf, saya tidak bisa memberi banyak informasi terkait kartun ini, sebab saya juga baru menyaksikan. Baiklah, saya tutup postingan terkait kartun Ejen Ali ini. Salam hangat.

Refrensi untuk kalian:
Post Navi

Ad Code

Responsive Advertisement